[News] 'Running Man' Kim Hyun Joong dalam gelas berbingkai mengeluarkan banding dari "penyidik ​​bintang film" [29.06.11]

Penampilan Kim Hyun Joong di 'Running Man' SBS memamerkan gaya pintar itu telah menjadi topik diskusi.

Dengan penampilan yang tampan dan daya tarik aneh yang unik, serta talenta tersembunyi, Kim Hyun Joong dalam topi berburu nya, sporty hitam kemeja hoodie cocok nuansa vintage dan fashion sense bahwa dia mengeluarkan.

Terutama sehingga untuk menyamarkan dirinya sendiri dengan mengenakan kacamata hitam, ia memberikan off merasa berbeda dan menarik dibandingkan dengan tamu-tamu lain. Bingkai besar dari gelas pertandingan dan membangkitkan suasana penyidik ​​di tempat kerja, gambar-Nya cerdas dan cerah bahkan menjadi lebih jelas pada fitur yang halus.

Produk ini adalah dari Eyewear Trussardi, dirancang untuk membuat bentuk wajah kecil terlihat lebih kecil, dan itu baik untuk memberikan dari nuansa nuansa mewah namun santai.

Menurut seorang perwakilan Eyewear Trussardi, "Dengan menempatkan pada orang yang tepat di situasi yang tepat, kacamata akan cocok dia dengan mudah dan merupakan alat yang baik dalam memberikan citra yang tepat dari." "Bentuk wajah serta gaya keseluruhan adalah suatu pertimbangan penting. "

Sementara itu, 'Running Man' SBS berbagai misi dan selamat menunjukkan tempat pemain akan mengunjungi banyak landmark yang mewakili Republik Korea, yang juga memungkinkan banyak orang untuk merasakan intensitas dan pertarungan sebagai pemain pergi tentang untuk menyelesaikan misi mereka.


unang^^

0 Response to "[News] 'Running Man' Kim Hyun Joong dalam gelas berbingkai mengeluarkan banding dari "penyidik ​​bintang film" [29.06.11]"

Posting Komentar

Followers