Kim Hyun Joong, Jung so min menghadiri promosi siaran Playful Kiss di Fuji TV Jepang

Kim Hyun Joong, Jung so min menghadiri promosi siaran Playful Kiss di Fuji TV Jepang

'Playful Kiss' promosi Jepang kini di tengah-tengah kemajuan.

Untuk memastikan keberhasilan siaran 'Playful Kiss', untuk kedatangan 13 Maret,jam 19:00, Kim Hyun Joong, Jung so Min, Lee Tae Sung disusun untuk hadir di Tokyo NHK Hall untuk premier talk & live .

Untuk acara ini, hanya ada kapasitas untuk 3600 orang yang berpartisipasi, menghasilkan tiket laris untuk dua sesi. Dalam pandangan orang-orang yang tidak bisa mendapatkan tiket, banyak fans telah memutuskan untuk menonton ini di 12 bioskop di Jepang untuk menikmati siaran langsung dan cakupan kinerja.

selain itu, 'Playful Kiss ' DVD yang akan diperjualkan pada 2 Maret setelah menerima pesanan luar suplai yang tersedia untuk edisi pertama, menarik banyak perhatian dari pihak-pihak berkepentingan lokal dan luar negeri.

Perwakilan Group Eight’s Song Byung Jun berkata, "Sama seperti bagaimana awal dari musik secara bertahap akan tumbuh dan perubahan ke arah penyelesaian akhir, drama yang melayani pemirsa di luar negeri, musik, dll akan mengalami perubahan dan revisi. Demikian juga, setelah periode waktu saja, kemajuan untuk 'Playful Kiss' telah datang mengetuk pintu pasar luar negeri. Dalam rangka untuk menangkap hati para pasar luar negeri, strategi lokal untuk pembangunan untuk memenuhi pasar ini adalah hal yang baik. 'Playful Kiss' yang memiliki area yang tersedia untuk kemajuan, dengan demikian banyak antisipasi yang bisa diberikan, Ini kemajuan luar negeri untuk Playful Kiss, dengan tulus juga meminta dukungan banyak dan perhatian yang diberikan kepadanya.

Sementara itu, 'Playful Kiss' akan disiarkan di stasiun siaran di 10 negara lain.

unang

0 Response to "Kim Hyun Joong, Jung so min menghadiri promosi siaran Playful Kiss di Fuji TV Jepang"

Posting Komentar

Followers