[Interview] Kibum berbicara tentang dirinya dan U-Kiss


Setelah berita tentang U-KISS Kim Kibum dan Alexander meninggalkan kelompok karena lembaga menginginkan penggantian anggota, Kim Kibum baru-baru ini membuat penampilan di KBS’s “Entertainers” dan menjelaskan situasi saat ini dengan sedikit lebih mendalam.
Berikut translatenya!!
  • T: Bagaimana situasi saat ini?
  • J: Kontrak saya dengan mantan agen saya telah diakhiri. Sekitar Februari, agen mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukan penggantian anggota, dan ketika aku bertanya apakah itu saya yang akan digantikan , mereka menjawab ya. Pertama-tama,  mereka mengatakan tentang peran vokal saya dalam kelompok yang lemah. Saya menghormati pendapat agensi saya dan setuju untuk mengakhiri kontrak saya.
  • T: Apa alasan di balik “Keluarnya Kim Kibum” karena hal ini telah menjadi topik hangat diskusi?
  • J: (Tertawa) Well, saya pikir ada banyak hal yang kuang dari diriku, saya pikir kemampuan saya sebagai seorang penyanyi yang kurang.
  • T: Ada pembicaraan bahwa kau keluar karena ingin fokus pada bisnis Anda?
  • J:Aku tidak tahu bagaimana rumor ini muncul. Karena kegiatan saya berakhir setelah kontrak saya diakhiri, selama sebulan saya tidak berpartisipasi dalam kegiatan selama promosi U-KISS’s.  Sejujurnya, saya tidak mengatakan apa-apa pada saat itu karena saya tidak ingin mempengaruhi anggota lain. Saya pikir ini yang menyebabkan kesalahpahaman. Fans kami juga salahpaham atas situasi ini, dan mengatakan hal-hal seperti, “Apakah ia berhenti dari promosi U-KISS karena bisnisnya?” dan “Jika kau akan memusatkan perhatianmu pada bisnismu, kemudian kau hanya menjadi seorang pengusaha” Jadi saya berpikir bahwa kesalahpahaman telah muncul selama satu bulan.
  • T: Bagaimana tanggapan dari penggemar?
  • J: Ada banyak penggemar yang telah mengatakan kepada saya untuk  kembali, dan ada banyak yang mengatakan itu bukan U-KISS tanpa tujuh anggota. Saya meminta maaf terhadap fans karena bagaimana situasi ini jadi mencuat. Mereka sungguh percaya pada diriku, jadi aku sungguh sedih saat  Alexander dan saya harus keluar dari U-KISS. Saya sedikit kecewa karena aku tidak bisa tinggal. Jika U-KISS menjadi lebih sukses dengan penggantian anggota, maka saya kira saya akan baik-baik saja dengan itu.
  • T: Bagaimana reaksi kakakmu dengan untuk situasi ini?
  • J: Ia merasa sangat sedih dan kita naik bus tapi tidak pulang bersama, ditengah perjalanan dia berkata padaku, ” Aku ingin kau melakukannya dengan baik, saya tidak tahu bagaimana situasi bisa menjadi seperti ini.” Saya baik-baik saja dengan itu, tetapi kakak saya seperinya marah (Tertawa). Tapi dia mengatakan bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi, dan mengatakan kepada saya untuk selalu kuat. Saya berencana untuk terus maju dengan kegiatan pribadi saya, dan saya akan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dengan bisnis saya.  Saya sangat menyesal bahwa saya harus menunjukkan diri dalam situasi seperti ini, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan image yang lebih baik dari diriku sendiri.
Via : AllKpop
unang

0 Response to "[Interview] Kibum berbicara tentang dirinya dan U-Kiss"

Posting Komentar

Followers