[Interview] Kim Hyung Jun, "Sebuah proyek duet dengan adikku Kim Kibum akan beres juga" [24.03.11]

Jumlah contoh persaudaraan dalam showbiz telah meningkat. '2 Days 1 Night 'Uhm Taewoong dan kakaknya Uhm Junghwa; aktris Kim Hyesoo dan dua adik laki-lakinya Kim Donghyun & Kim Donghee semua termasuk dalam industri yang sama. Sedangkan untuk dua bersaudara - Kim Hyungjun (25) dan muda saudaranya Kim Kibum (22) - mereka juga termasuk dalam industri hiburan.

Baru-baru ini, Kim Kibum yang merupakan bagian dari U-KISS telah mengakhiri kontraknya dengan agen NH Media dan sejak meninggalkan tim. Kim Kibum mendirikan Perusahaan HnB dengan kakaknya dan saat ini menyandang status sebagai CEO perusahaan di mana ia dwelves ke bisnis karakter.

Adapun kakaknya Kim Hyungjun, ia baru saja comeback bukan sebagai 'maknae SS501' tetapi sebagai penyanyi solo dengan album solo pertamanya. Kami mendengar dia berbicara tanpa henti tentang Kibum adiknya.

"Karakter bisnis kami adalah nasib banyak lebih baik daripada apa yang telah saya diharapkan untuk menjadi. Leher bantal, bantal dll telah terjual habis. Kami bahkan baru-baru ini liasoned dengan pasangan baru. Kibum memiliki kemampuan kewirausahaan yang kuat, yang mengapa kita dapat melakukan ini dengan baik sampai sekarang. Masing-masing dan setiap kali aku melihat saudara saya, saya merasa sangat bangga ".

Kim Hyungjun, juga memiliki keinginan yang besar untuk bisnis-nya juga. Dalam 3 tahun ke depan, ia berharap untuk paralel kegiatannya di samping karakter bisnisnya, dan ia berencana untuk memiliki masa istirahat tidak lebih dari 1 bulan dari satu tahun penuh. "Ini mungkin tahap mulai sekarang tapi aku berharap untuk mengembangkan perusahaan kami menjadi satu yang solid yang tidak akan mengizinkan saya untuk menyesal tentang investasi tersebut dimasukkan ke dalam pada awal waktu itu. Sampai aku masuk militer, saya harus mencapai tempat itu sebagai perusahaan yang saya bisa. Mungkin karena banyak kesulitan yang saya hadapi selama hari-hari masa kecil saya, pola pikir saya "Aku harus memberikan kebahagiaan kepada keluarga saya sangat kuat".

Tujuan yang luar biasa dalam kehidupan dan rencana yang Kim Hyungjun set, yang sudah di-nya 20-an pertengahan aktif sebagai selebriti, adalah pasti. Demi kehidupan yang stabil, ia berencana untuk menikah di usia 30-an awal. "Saya tidak punya waktu untuk ragu. Ini tidak akan cukup bahkan jika saya tidak istirahat dan terus berlari ke depan. Walaupun saya berlari ke depan sepanjang jalan, saya tidak harus runtuh dulu. Karena keuletan saya sangat kuat. Aku tidak akan berhenti hanya seolah-olah aku lari maraton ".

Saudara-saudara Hyungjun-Kibum memiliki pengalaman menulis lirik dan mengarang lagu, juga. Apakah kita bisa melihat kedua saudara berdiri di panggung yang sama bersama-sama suatu hari nanti? "Kami darah saudara ne, apa yang ada tidak dapat kita lakukan bersama-sama. Aku punya pikiran ingin melakukan duet proyek dengan dia juga. Kami sedang melakukan pekerjaan yang sama sehingga sebenarnya ketika setiap dari kita merasa sulit, kita menjadi kekuatan besar untuk satu sama lain. Seperti saran dan kekhawatiran ... aku merasa sangat diberkati bahwa kami melakukan pekerjaan yang sama ".

hobi Kim Hyungjun adalah untuk pergi untuk mengemudi berputar. Ini adalah sesuatu yang membantu untuk menghilangkan stres saat ia menghabiskan waktu pribadi sendirian di ruang yang milik dia saja. Kim Hyungjun menambahkan, "Itu akan lebih bagus jika fans saya akan merasa diberkati karena saya" dan bahwa "Saya ingin menemukan dan memberikan kebahagiaan bagi kehidupan orang-orang ini - orang-orang yang mengasihi saya (yaitu; fans)".

Dia juga mengatakan, "Ada banyak hal yang saya harus kau tahu, karena saya merencanakan dan menilai tujuan hidup saya dalam proses. Saya tidak ingin hanya meninggalkan sebagai pikiran. Hal yang paling penting daripada apa pun untuk mengubah pikiran menjadi tindakan, bukan ".

Di sisi lain, Kim Hyungjun saat ini aktif dengan merilis mini album pertama barunya. Judul lagu yang OH! ah!.

Via : Rainaftershinee
unang ^^

0 Response to "[Interview] Kim Hyung Jun, "Sebuah proyek duet dengan adikku Kim Kibum akan beres juga" [24.03.11]"

Posting Komentar

Followers