[Interview] Kim Hyung Jun: "Keberadaan penting dari SS501" [28.03.11]

Kim Hyung Juni tidak lagi menjadi bayi SS501, dia yang telah debut selama 7 tahun akan berdiri di atas panggung sendiri akan menampilkan hanya sisi dominan dan tidak gugup karena semua rahasia kerja keras dan rasa bangga yang kuat. Anda dapat memanggil Kim Hyung Juni seseorang yang cerah, selama wawancara, dia menjawab setiap pertanyaan dengan tersenyum. Meskipun ia masih berperilaku seperti anak kecil beberapa kali, tetapi ia jelas tahu apa adalah hal yang dia inginkan. Bukan berarti dia tidak gugup untuk tahap solo, tetapi rasa ingin tahu Kim Hyung Jun dan kepercayaan menaklukkan gugup nya. Meskipun dia berdiri di atas panggung saja, Anda tidak akan merasa bahwa anggota lainnya hilang.

[Untuk Kim Hyung Juni, apa SS501itu ?]

[SS501 adalah motivasi di balik Kim Hyung Juni sekarang, juga adanya penting dalam hidup saya. Anggota memberi saya banyak dukungan dan dorongan, mereka juga mengatakan saya harus mendapatkan Nomor 1. Mereka telah mengikuti erat terhadap kinerja saya dan meminta saya untuk tidak gugup.] Ketika ia berbicara tentang dirinya, dia sangat tenang, tetapi ketika ia menyebutkan anggota lain, dia tiba-tiba berubah menjadi seorang anak yang jauh lebih dicintai oleh anggota.

[Biasanya, bila kita bertemu, kita akan pergi untuk minum. Saya tidak bisa menahan liqour saya, tetapi yang lain anggota peminum sangat baik. Hyun Joong-hyung minum cepat dan ia mabuk sangat cepat, dia pasti tidak akan bangun]. Nya mempermalukan ekspresi saat mengatakan ini adalah seperti Kim Hyun Joong Apakah sekarang mabuk di sampingnya. [Young Saeng-hyung akan menjadi latah, berperilaku seperti anak kecil. Kadang-kadang ia juga akan meniru orang lain, mengatakan mengapa Hyung Juni sangat tampan. Jung Min akan mulai berjalan sekitar, Kyu Jong hanya akan menatap dengan mata terbuka lebar.] Matanya menyala dengan kepercayaan dan kasih sayang dengan dia berbicara tentang anggota, hanya saja seperti ada sebuah garis tak terlihat yang menghubungkan seluruh anggota, mungkin kita masih akan mendapatkan lihat hari ketika semua anggota SS501 berdiri di panggung yang sama.

[Walaupun sekarang bahwa perusahaan manajemen kami berbeda, tapi kami berjanji satu sama lain bahwa kami akan bekerja sama, jika kita tidak bisa menepati janji ini, maka kita benar-benar tidak memiliki rasa kewajiban. Bahkan jika periode tersebut akan pendek, tapi kita masih berharap untuk mengumpulkan bersama-sama. Tentu saja ada pasti akan ketidaknyamanan ketika badan kita berbeda, tapi ketika semua aktivitas pribadi kita selesai, sampai kemudian, SS501 akan merilis album, baik akhir tahun ini atau awal tahun depan.]
Hal-hal yang terus SS501 bersama adalah tidak hanya musik, Kim Hyung Jun, Kim Hyun Joong, Park Jung Min dan Kim Kyu Jong semua berpengalaman dalam akting, [Jika aku bertindak dengan Hyun Joong-hyung, harus sejenis yang tidak akan pernah bertemu setiap jenis hubungan lainnya. Ingin sesuatu film seperti [Film Movie], sebuah karakter yang sangat keren seperti So Ji Sub].

[Kemanusiaan Hyung Kim Jun VS Singer Kim Hyung Juni]

Kim Hyung Juni dalam berbagai menunjukkan juga memberi kita kesan kesan keluar dan ramah, bahkan ketika dia berdiri di atas panggung saja, tidak ada tanda-tanda ketakutan, dapat berbicara kepadanya pikiran lancar, namun pada kenyataannya, Kim Hyung Juni adalah seseorang yang sangat menikmati untuk sendirian. [The kemanusiaan Kim Hyung Juni jauh kecil, memiliki banyak pikiran tetapi tidak benar-benar suara keluar, juga penuh kekhawatiran untuk masa depan. Suka berjalan-jalan sendirian di sepanjang Sungai Hangang dan juga suka berkeliling sendirian. Sebagai penghibur Kim Hyung Juni, aku flamboyan. sangat ceria dan positif Am. Ketika orang melihat saya, mereka akan mengatakan bahwa saya] sangat ceria dan pekerja keras.

Kim Hyung Jun yang sangat ketat untuk dirinya sendiri, nada turun ketika ia berbicara tentang keluarganya. Dia mengungkapkan bahwa sampai saat ini, selain orang tuanya, ia belum menemukan model peran. Dia juga mengatakan bahwa dia tampak persis seperti ibunya dan pada saat yang sama, dia menunjukkan cinta dan merawat adik ini, Ki Bum yang juga seorang penyanyi. [Ki Bum dapat melakukan banyak hal, karena ia seperti patung, ia pernah memulai bisnis untuk patung-patung. Dia juga pandai menulis, kalau ada kesempatan, saya ingin merilis album dengan kakakku. Meskipun sayang bahwa ia meninggalkan grup, tapi itu sudah masa lalu dan lebih baik untuk dilupakan, saya mengatakan kepadanya bahwa saya berharap dia bisa memberikan pemikiran tentang apa yang benar-benar ingin lakukan dan ingin dia menghadapi] kenyataan.

Tidak hanya kepada saudaranya, Kim Hyung Juni juga memberikan banyak dukungan kepada Kara yang pernah junior mereka, [Harus diingat pemikiran bahwa segala sesuatu bisa menyelesaikan, harus belajar untuk menyerah kepada satu sama lain. Dibandingkan dengan siapa yang berdiri dengan siapa, lebih baik untuk mempelajari bagaimana berkompromi].

[24 tahun, usia ketika Anda menginginkan untuk cinta]

24 tahun muda berdarah, ini adalah usia yang anda menginginkan untuk cinta. Tapi 24 tahun Kim Hyung Juni mengatakan kerja adalah prioritasnya. [Saya berharap saya bisa mendapatkan pacar yang 3 tahun kemudian ketika saya punya uang lebih, saya suka perempuan yang feminin, mungkin orang akan menemukan pemikiran saya konservatif, tapi aku suka cewek yang mau mendengarkan saya dan salah satu yang akan menjadi istri yang baik . Penampilan, dibandingkan dengan cantik melihat, saya lebih memilih gadis-gadis yang tidak materialistis. Saya sangat suka TaeYoung Anak dan Anak YeJin, tampaknya seperti orang dengan Putra sebagai nama sangat] indah, standar agak pilih-pilih, seolah-olah dia memilih istrinya.

Kim HyungJun yang ingin fokus pada pekerjaan telah bekerja dengan artis wanita baru-baru ini, dalam album terbarunya, MV untuk dan, ada juga wanita cantik, [Sebelumnya jika adalah untuk bekerja dengan perempuan, saya akan sangat pemalu dan tidak akan tahu apa mengatakan, tetapi sekarang saya sudah terbuka. Kadang-kadang saya akan berpikir bahwa dengan melakukan itu, semua orang akan seperti itu lagi, jadi saya akan mencoba untuk menemukan topik, dan menjadi orang lain lebih dekat. daya Terasa lebih bekerja dengan perempuan-rekan kerja sekitar dari ketika saya bekerja sendirian].

[Hope bahwa saya bisa mendapatkan Nomor 1 untuk album ini], ini adalah Kim Hyung Juni target baru-baru ini. Kami juga berharap bahwa ia yang menghadapi segala sesuatu dengan ketulusan dan sikap positif dapat mencapai apa yang ia inginkan.

unang ^^

0 Response to "[Interview] Kim Hyung Jun: "Keberadaan penting dari SS501" [28.03.11]"

Posting Komentar

Followers