Ki Bum : “Aku akan selalu mencintai U-Kiss & Kiss Me”

Pada 23 Febuari KiBum ‘U-Kiss’ mengupdate Cyworldnya dan isinya tentang ia dan U-Kiss dan tentang para fansnya!!


TRANSLATE :

Dalam perjalanan saya ke perusahaan pagi ini, saya menerima telepon dari teman saya .Aku terkejut dan melihat melalui internet selama 5 jam.
Banyak artikel yang menulis dan banyak orang yang menghibur saya. Melalui komentar para penggemar dan lain-lain, saya melihat banyak gambar dan video yang penuh dengan kenangan.
Sesuatu yang tidak dapat ditolong, tidak bisa membantu. Melihat kembali semuanya, aku tidak bisa membantu dan membuat aku kecewa ..
Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik, baik dalam aktivitas penyiaran saya atau Piro-Piro. Saya bekerja sangat keras karena saya ingin melakukannya dengan baik ^_^.. Kiss Me Aku mencintaimu .. Dan untuk member U-Kiss anggota, saya masih mencintaimu seperti sebelumnya, benar-benar ..
Terima kasih telah membaca rengekan tentang ku.

FIGHTING OPPA !!!

unang^^

0 Response to "Ki Bum : “Aku akan selalu mencintai U-Kiss & Kiss Me”"

Posting Komentar

Followers