U-Kiss Mantan anggota Kim Kibum baru-baru ini mengaku perasaannya tentang meninggalkan tim.


 
 
 
"Saya tidak berhenti, mereka membatalkan kontrak saya," kata Kim Kibum dalam sebuah percakapan telepon dengan Newsen pada tanggal 23. Kibum menambahkan, "lembaga yang pertama memberitahu kami bahwa mereka akan mengganti dua ...anggota. Mereka menuntut saya untuk menandatangani perjanjian atas membatalkan kontrak saya, jadi saya lakukan. "

Kibum bingung tentang berita yang mengatakan ia telah berhenti kelompok. "Saya merasa menyesal untuk fans kami," kata Kibum.

Kibum posted a tweet panjang untuk fans nya:
tweet itu dimulai dengan, "안녕 하세요 유키스 기범, 아니 정확히 는 유키 스 로 활동 했던 김기범 입니다 / Halo, saya U-Kiss
Kibum, tidak, aku U-Kiss Kim Kibum."

Kibum mengatakan ia tidak secara sukarela berhenti U-Kiss untuk fokus pada karakter usahanya Piro Piro tetapi diharuskan menandatangani perjanjian pembatalan kontrak dan meninggalkan grup. Kibum mengatakan bisnisnya pernah terganggu dia dari nya U-Kiss kegiatan dan prioritas U-Kiss atas hal lain.

" 가족 같이 아니 그 이상 으로 멤버 들을 생각해왔 습니다 이렇게 헤어지게 된것 이 정말 섭섭한 마음 이지만 제가 모자란 부분 이 많아 유키 스 에 교체 가 필요할 것이라는 전 소속사 의 의견 또한 존중 하는 바입니다 / saya pikir anggota seperti keluarga saya tidak ... , lebih dari itu. Aku sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka seperti ini tapi saya menghormati keputusan lembaga tersebut untuk menggantikan saya dengan seseorang yang lebih baik. "

Kibum mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan berjanji bahwa dia akan terus muncul di udara dengan dirinya baik sebagai bakat dan orang bisnis.

Hal ini juga terjadi Alexander anggota. "Aku meninggalkan U-Kiss," kata Alexander di telepon dengan Newsen. "Tapi itu bukan karena sekolah seperti mereka menyatakan."

badan U-Kiss NH Media mengatakan mereka akan "komentar segera" tentang masalah ini. Mereka berencana untuk menggantikan Kim Kibum dan Alexander dengan anggota baru, memperkuat vokal dan membawa perubahan ke U-Kiss.

0 Response to "U-Kiss Mantan anggota Kim Kibum baru-baru ini mengaku perasaannya tentang meninggalkan tim."

Posting Komentar

Followers