KIM HYUNG JOON di Infus !!



Aku, HyungJun di sini!!
Hai semuanya! Aku, HyungJun di sini
Aku sangat bersemangat karena ini pertama kalinya meninggalkan pesan di homepage.
Walapun begitu, aku membaca pesan-pean yang diporing oleh semua orang sejak pembukaan.^^
Mohon lebih sering mengunjungi homepage resmi Korea ini. Albumku akan dirilis bulan Maret jadi mohon tunggu sebentar
Bonus~ untuk postingan pesan pertamaku!
Kuharap kalian tidak terkejut saat melihat foto ini.T T
Baru-baru ini, ketika mengerjakan kegiatan-kegiatanku dan menyiapkan album, untuk menunjukkan imej yang lebih
Aku mendapatkan suntuikan vitamin pada hari sebelum syuting untuk video musik ^^
Inilah bukti foto saat mendapatkan suntukan vitamin!!!
I love you everyone!

Credits : HyungJun.co.kr + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe
unang^^

0 Response to "KIM HYUNG JOON di Infus !!"

Posting Komentar

Followers