Lee Joon MBLAQ terjatuh dari panggung ???






Pada 19 Februari lalu, MBLAQ’s Lee Joon jatuh dari ketinggian 1 m saat “MTV Daum Music Fest” setelah kehilangan keseimbangannya diatas panggung. Setelah fans menemukan kalau ia tidak pergi ke ruang gawat darurat dan kembali ke panggung, mer...eka mulai mengkhawatirkan kondisinya.
Untuk meyakinkan fansnya, Lee Joon meninggalkan pesan untuk mereka di mini-homepagenya dan mengungkapkan kalau jatuhnya dia itu adalah bagian koreografi dari performance, yang sudah direncanakan dengan produser dari acara.
Dia menulis, “Sudah lama. Saya berharap kalian semua sehat dan melakukan dengan baik. Saya sehat dan melakukan dengan baik! Kalian pastinya benar2 khawatir karena performance… Maaf. jatuhnya saya sebenarnya telah direncanakan dengan MTV dan saya jatuh di perlengkapan yang aman. ”
Lee Joon melanjutkan, “Konsep performance kami adalah tentang seorang dokter yang menciptakan kami tapi gagal dan setelah itu mengciptakan ulang lagi. Saya jatuh dengan aman, tapi jantung saya berat karena mngkhawatirkan kalian. Saya merasa saya stu2nya yang membuat kalian semua khawatir, jadi saya sangat meminta maaf.”

0 Response to "Lee Joon MBLAQ terjatuh dari panggung ???"

Posting Komentar

Followers