Kim Jong Kyu, Memperluas Princes Hands Soft [25.04.11]

Grup anggota SS501 Kim Kyu Jong mulai berbagi-nya kegiatan amal / dengan pengangkatannya sebagai duta 'Heart Foundation'.

Kim Kyu Jong sukarela untuk kegiatan kesejahteraan di tempat penampungan hewan musim dingin terakhir bersamaan dengan Lee Hyori dan kelompok anggotanya Heo Young Saeng. Dia mengambil janji untuk menjadi duta besar untuk aktif kembali cinta yang ia terima dari para penggemarnya.

Kim Kyu Jong, yang baru-baru ini terpilih untuk peran pangeran memimpin utama untuk 'Goong' musik, sibuk dengan praktek-nya untuk musik dan juga sebagai seorang artis yang menampilkan dalam album debut SS501 anggota Heo Young Saeng's solo.

Kim Kyu Jong berkata berkaitan dengan pekerjaan sukarela, "Saya tidak melakukannya karena saya digunakan untuk berpikir bahwa karena saya adalah seorang tokoh publik, adalah memalukan untuk diakui. Itu selalu membebani pikiran saya, dan sekarang bahwa saya memiliki kesempatan untuk ambil bagian untuk menjadi duta dari 'Heart Foundation, saya sangat bersemangat dan akan berpartisipasi aktif pada kegiatan berbagi / amal. "Dia juga menyarankan penggemar 'partisipasi.

Kim Kyu Jong akan secara pribadi menyiapkan makanan untuk anak-anak kurang gizi di bawah kampanye 'Makanan Hangat', dan akan berpartisipasi dalam kinerja / berbagi amal Heart Orchestra, pertama dari jenisnya, yang terdiri dari pemuda cacat perkembangan. Selain itu, ia juga akan memberikan dukungan kepada negara-negara miskin lain, dan para fans juga akan bisa berpartisipasi dalam amal lain bekerja sama dengan Heart Foundation.


unang^^
via: rainaftershine

0 Response to "Kim Jong Kyu, Memperluas Princes Hands Soft [25.04.11]"

Posting Komentar

Followers