Postcard Park Jung Min dan Poster di 'The, Park Jung Min' Repackage Album Versi Taiwan








POSTER

POSTCARD

Translate
Everyone in Taiwan, are you doing fine?
I am already 25 years old, I feel that…
I am a little happy, but feeling weird at the same time. O___O!
My feeling is… (I also don’t know DX)
BUT! I~ am already a MAN! Adult! >3<
So, i want to fall in love with you. ♥♥♥
Hahaha.

From Everyone’s MIN

Semua orang di Taiwan, yang kamu lakukan baik-baik saja?
Saya sudah 25 tahun, saya merasa bahwa ...
Saya agak senang, tapi perasaan aneh pada saat yang sama. O___O!
Perasaan saya adalah ... (saya juga tidak tahu DX)
TAPI! Aku ~ am sudah MAN seorang! Dewasa! > 3 <
Jadi, saya ingin jatuh cinta dengan Anda. ♥ ♥ ♥
Hahaha.

Dari MIN untuk semua orang









unang ^^
via :rainaftershine


0 Response to "Postcard Park Jung Min dan Poster di 'The, Park Jung Min' Repackage Album Versi Taiwan"

Posting Komentar

Followers