KyuJong dan YoungSaeng bakal ke Idonesia !~

SS501 Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong "Fanmeeting di 6 Negara Asia"

anggota kelompok SS501 Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong akan memiliki pertemuan penggemar Asia sebelum kegiatan solo mereka.

Keduanya yang baru saja pindah ke badan Lee Hyori's, B2M Entertainmen, akan mulai pertemuan penggemar mereka di Seoul pada bulan Desember, kemudian Taiwan, Thailand, China, Hongkong, INDONESIA dan Jepang. Selain 6 negara yang dikonfirmasi untuk pertemuan penggemar saat ini, tampaknya mereka akan menambah sejumlah negara untuk pertemuan penggemar karena ada lebih banyak negara (penggemar) ingin bertemu dengan mereka.
Fanmeeting merupakan platform untuk Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong untuk menyapa penggemar mereka di Asia sebelum kegiatan solo mereka. Hal ini juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap fans mereka yang memberikan dukungan yang tidak berubah pada SS501 meskipun mereka telah menandatangani di bawah lembaga yang berbeda.

Sebelum pertemuan penggemar di luar negeri, pertemuan fan Seoul akan diadakan pada 4-Desember di 07:00 di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul. Mereka berdua akan menggelar konser mini dan akan melakukan percakapan dengan fans.

~uUnang >.<

0 Response to "KyuJong dan YoungSaeng bakal ke Idonesia !~"

Posting Komentar

Followers