U-KISS's Dongho mengaku merasa kesepian ketika tumbuh dewasa

U-KISS's maknae Dongho telah mengakui perasaannya pada melalui remaja melalui pertunjukan TV kabel MBC Every1's "Idols of the Night."
Selama permainan segmen episode yang sebenarnya, Dongho menyatakan, "Orang-orang di sekitar saya telah mengatakan kepada saya bahwa mereka pikir aku akan sampai remaja." Dia melanjutkan untuk mengaku, "aku sudah mulai berbicara kurang dan kurang dan kadang-kadang merasa seperti Aku sedang terisolasi. "
Untungnya, Dongho mengklaim bahwa sesama U-KISS anggota membantunya mengatasi perasaan ini dan berterima kasih pada mereka. Anggota Kevin menunjukkan cintanya kepada maknae nya dengan menyatakan, "Aku harus mengurus Dongho lebih dari sekarang."
Eun Ji Won, yang diam-diam mendengarkan sepanjang waktu, memberi nasihat dengan menyatakan, "Para anggota yang lain harus menjadi wali Dongho's. Aku bangga Dongho untuk menempel segala sesuatu dengan hyungs nya walaupun di bawah umur. "
Episode penuh akan udara pada 4 November di 12:00.
Sumber + Foto: TV Daily



~Admin Unang >.<

0 Response to "U-KISS's Dongho mengaku merasa kesepian ketika tumbuh dewasa"

Posting Komentar

Followers