Lee Joon "MBLAQ" Menderita Insomnia dan Bipolar Disorder

Member MBLAQ, Lee Joon menyatakan dalam sebuah wawancaranya dengan Newsen bahwa dia hanya tidur selama 40 MENIT dalam sehari. Saat dibilang oleh reporternya kalau dia tampak kelelahan,dia menajwab “Ga papa kok. Aku sudah terbiasa dengan gaya hidup seperti ini.
Mau tau seberapa sibuk Lee Joon sekarang ??? Mempersiapkan album baru MBLAQ, syuting drama baru KBS 2TVJungle Fish 2,” dan mengisi berbagai variety show, bahkan kalau dibiang, 10 badan saja tidak bisa memenuhi jadwal padatnya.
Lee Joon beberapa waktu lalu menunjukkan rasa lelahnya di sebuah acara Mnet dan sangat mengantuk saat acara itu. Penonton mulai mengira2 kalau dia tidak sepenuhnya berusaha untuk acara itu program dan akhirnya dia gagal masuk Seoul University.
Lee joon bilang, “Aku tidak punya waktu cukup untuk istirahat saat itu. Aku tahu aku harus belajar, tapi tidak bisa. Aku menderita bipolar disorder dan oran2 hanya melihat apa yg ada di layar teve. Mereka tidak tahu kerja keras kami di balik layar, seperti saat latihan kami. Seberapa keras pun aku berusaha, badanku tetap tidak bisa sepenuhnya, jadi ya mengecewakan juga.”
Meski menderita bipolar disorder dan mulai merasa adanya insomnia juga, Lee Joon tetap berusaha keras untuk meningkatkan kualitas dirinya agar bisa menghasilkan kerja yg memuaskan.
“Akting itu menyenangkan. Aku harus berusaha keras untuk itu, tapi aku tidak perlu terlalu fokus ke situ, ketika aku pun harus promosi album. Saat tidak syuting drama, aku syuting acara variety show dan lalu rekaman untuk album MBLAQ dan istirahat 30 menit. Aku inginnya sih melakukan 1 hal tapi secara fokus, tapi aku tidak pernah puas dengan apa yg aku lakukan.”
Dikatakan lagi, “Aku menderita insomnia jauh sebelum debut. Agak berubah sedikit karena kelelahan setelah debut, tapi sekarang sudah mulai kembali lagi. Aku bahkan tidak tidur 2 hari ini dan sedang membaca naskah drama. Menyenangkan kok, aku gak papa. Aku tidak berpikir kalau aku bisa muncul di berbagai variety show sesering sekaran. Aku akan berusaha keras untuk drama ku dan akan memastikan kalau album kami akan jadi album yg berkualitas.


Source + Photo: Newsen
Tip: leejoonwifey
via allkpop
~unang >.<

0 Response to "Lee Joon "MBLAQ" Menderita Insomnia dan Bipolar Disorder"

Posting Komentar

Followers