[Message] Leader Hyun Joong ^___^

Aigoo ~ ~ ^ ^ Hanya terbangun dan menyadari bahwa pinggang saya terasa sakit, ini seperti tidur panjang sudah sedemikian lama ........

akhirnya kemarin Aku menyelesaikan syuting drama saya^ ^ ini berlangsung selama 4 bulan tetapi, eummm, sekali lagi saya merasa diri saya merasakan kasih sayang yang sangat mendalam - yang mengherankan saya, setelah menghabiskan 4 bulan, memang rasanya agak menyedihkan harus meninggalkan sekarang, diramu dengan baik perasaan benci dan macam penderitaan

Karena saya baru saja bangun sekarang, saya harus pergi untuk menghafal lagu mandarin ???????????

Menjadi sibuk sebenarnya bukan hal yang sulit bagi saya, malah saya senang, hari ini ^ ^ Kenapa, karena aku bisa melakukan hal yang saya inginkan, untuk isi hati saya '...

Bahkan sampai di hari aku meninggalkan tanda tanganku di Mars saat aku naik ke pesawat ulang alingku di NASA kk
Pada saat itu, saya juga akan mengukir nama kalian 'di sana kk
Jika saya bisa melakukannya

... Jika saya tidak bisa, saya akan biarkan akhirku untuk anak-anak saya untuk-datang di masa depan yang jauh kk

Apa yang masuk akal yang aku ucapkan sekarang setelah bangun ya kkkk
ngomong-ngmong semua orang yang hidup positif kah ?????????

Ketika saya sedang melankolis, saya akan muncul sekali, dan aku bahkan tidak tahu apakah saya akan memberikan hadiah Natal atau tidak ... kk
tetap mengantisipasi, tidak akan menjadi sesuatu yang aneh, cukup tunggu sebentar

Aku tidak akan muncul di televisi hari ini, TT
Jangan katakan selamat tinggal hanya karena Anda tidak dapat melihat saya

Belajar keras, membantu suami kalian, dan apa pun hal-hal yang tidak mampu Anda berikan pada pacar Anda, langsung saja untuk mendapatkan mereka sekarang kk

Aku akan segera kembali dengan album mengagumkan, begitu juga sudah mempersiapkan diri untuk jutaan won Anda ........ kkkkk

Saya harus pergi untuk bermain sepak bola kan~~mulai besok dan seterusnya

Apakah Anda menikmati ???????????? Sepanjang 4 bulan ??????? Jika demikian maka, kami akan terus bermimpi tentang masa depan kita bersama-sama menakjubkan, karena kita melihat ke arah langit yang sama, ya

^ ^ sampai jumpa


~unang >.<

0 Response to "[Message] Leader Hyun Joong ^___^"

Posting Komentar

Followers