[SS501] Website Baru Park Jung Min

hoho ada kabar bagus untuk Triple'S !! sekarang oppa jungmin udah resmi ngebuka situs websitenya. nah ini dia alamatnya : http://www.parkjungmin.net/
Website ini akan menyediakan beberapa bahasa yaitu bahasa Inggris, Cina, Jepang dan Korea. tapi untuk saat ini masih belum berfungsi.

berikut notice dari CNR Media, mengenai website resmi baru

Halo,
ini adalah lembaga SS501 Park JungMin's CNR Media.
Semuanya ini sementara kami tidak mampu memiliki rata-rata komunikasi dengan semua fans sama sekali, kami merasa begitu tak berdaya di banyak daerah.Dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi semua fans untuk berkumpul bersama-sama, kami telah memasang banyak usaha, sehingga lebih atau kurang begitu, prosesi harus tertunda. Kami meminta banyak pemahaman Anda mengenai hal-hal yang tak terelakkan seperti itu.Untuk saat ini, Park JungMin berada di tengah-tengah mempersiapkan
kerjanya dalam peluncuran discographynya yang akan diterbitkan pada tanggal 25 November serta melakukan beberapa jadwal kerja di Jepang ; ia tidak memiliki waktu untuk bernapas sama sekali, namun ia pribadi masih memberikan banyak saran untuk homepage resmi dan banyak khawatir pada ini dan itu.

Di sisi lain, beberapa bagian di mana komunikasi dapat disampaikan sekarang terbuka untuk layanan, galeri Park JungMin's, film, berita dll secara bertahap akan terbuka untuk layanan juga. Meskipun waktu persiapan kita lebih panjang daripada yang dijanjikan, mohon diingat bahwa ParkJungMin berpikir para penggemarnya adalah titik pertama dan terutama yang benar-benar penting.

Kami meminta banyak cinta dan kepedulian Anda di hari masa yang akan datang.
Terima kasih.

~Unang >.<

0 Response to "[SS501] Website Baru Park Jung Min"

Posting Komentar

Followers