Karakter cowo menurut ramalan bintang

- Sifat Karakter Cowok Scorpio
Sifat dan karakter cowok berzodiak scorpio. Cowok yang sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. cowo scorpio juga tidak mudah percaya sama orang lain.

Ia mempunyai kharisma yang luarbiasa dan sangat memperhatikan seorang wanita. Tidak suka meminta tolong orang lain sebelum ia berusaha melakukanya sendiri dan benar benar tidak mampu.



- Sifat Karakter Cowok Virgo
Sifat dan Karakter cowok Virgo, cowo virgo menilai waktu itu sangat berharga, dan jika kamu membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik.

Virgo tipe cowok yang cerdas dan dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Cowok ini cenderung hemat dan agak sedikit pelit.



- Sifat Karakter Cowok Zodiak Cancer
Cowok paling sensitif dan paling lemah secara emosi dari semua zodiak yang ada. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Cancer dikendalikan oleh 'bulan' dan bulan menampilkan wajah berbeda setiap hari, maka mood dan emosi cowok Cancer juga akan berubah tiap hari. Anda akan sangat dibingungkan olehnya, tetapi perubahan yang selalu terjadi inilah yang "memesona" anda.

Ia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan apa yang ia mau. Sekali ia mendapatkannya, ia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika ia bosan dengan apa yang ia mau itu.

Dia adalah cowok pemalu, tetapi jika ia menyukai anda, maka tiap kali anda bangun, anda akan melihatnya di depan rumah anda tiap hari sampai akhirnya anda mau keluar bersamanya, seorang cowok yang teguh. Ia menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri, tetapi selalu berlaku sopan dan layak. Ia menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga mampu menghadapi perubahan cepat.


- Sifat Karakter Cowok Zodiak Aquarius
Cowok aquarius berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan peningkat energi dalam dirinya, jadi jika Anda jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya Anda bersabar, bahkan jika anda harus mengikutinya ke mana-mana.

Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan cinta. Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Seorang tipe cowok yang blak-blak-an.



- Sifat Karakter Cowok Zodiak Pisces
Karakter dan Sifat

Pria/ Cowok Pisces adalah orang yang sangat emosional dan selalu mengijinkan dia untuk bersikap emosional. Cowok Pisces dapat tidur nyenyak dan berada dalam kondisi mood baik, tetapi beberapa jam kemudian pada saat kerja, ia dapat menjadi uring-uringan. Cowok Pisces tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba mengerti beberapa hal secara mudah. Jika anda memperhatikannya secara seksama, anda dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya. Ia adalah tipe pemikir dan dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumny selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Aries
Sifat dan Karakter PRIA/ COWOK ARIES

COWOK ARIES selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior. Maka anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Ia memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Ia akan menemukan berbagai cara untuk membuat anda bahagia ketika anda berada bersamanya, sampai akhirnya anda sadar bahwa ia adalah orang yang penting bagi anda. Begitu ia berada di "posisi kekuasaan", ia akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. COWOK ARIES adalah pemimpin yang baik dan "Kelembutan" adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. COWOK ARIES tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras. Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang-barang berharga, dan hal ini membuat anda berpikiran bahwa ia pelit. Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya bahagia atau yang ia anggap ia butuhkan untuk kebutuhannya.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Taurus
SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK TAURUS.
Cowok taurus mempunyai sifat yang serba sederhana. Taurus pada umumnya berfisik tinggi, kuat dengan badan yang sehat. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi. Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ibarat sebutir pasir di telapak tangan anda, semakin anda ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika anda bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat cowok taurus, karena ia akan segera meninggalkan anda.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Gemini
SIFAT DAN KARAKTER PRIA COWOK GEMINI
Seorang cowok dalam zodiak ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet. Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti.

Cowok gemini suka memotong pendek rambutnya, dan ia sangat atletis. Memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan ia berusaha meraih sesuatu. Pria gemini adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret-coret kertas, ia tidak pernah diam. Rambutnya selalu tersisir rapi. Ia akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Ia akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Leo
SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK ZODIAK LEO
Cowok leo Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Cowok zodiak leo dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Sagitarius
SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK ZODIAK SAGITARIUS
Karakter Cowok Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin dia mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknya dia adalah seseorang yang spesial, maka dia akan menjadi sespesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika dia jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.


Sifat Karakter Cowok Zodiak Libra
SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK ZODIAK LIBRA
Cowok libra umunya memiliki kulit yang putih dan mulus, dengan bentuk tubuh tegap dan tinggi. Umunya cowok libra berwajah tampan.

Tipe cowok libra cepat mengambil langkah dalam keputusan. Selalu memiliki alasan yang baik, bahkan tidak suka untuk menentang dirinya sendiri. Karakter zodiak libra tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.

Kalau sedang ribut cowok bertipe zodiak ini akan bertengkar dan berdebat selama berjam- jam, dan seringkali memenangkannya.

Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa andaberubah karena pengaruh dari dirinya. Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan bernah ikut campur dengan privasi anda.

0 Response to "Karakter cowo menurut ramalan bintang"

Posting Komentar

Followers