ss501 keywords

KIM HYUN JOONG

1. Guitar
Kim hyun joong adalah seorang pencita musik rock. Bila dia merasa kelelahan atau terbeban, dia akan mengambil gitar memainkan sebuah lagu ,,,

2. Alarm Clock
Bagi dia yang paling suka tidur, alarm merupakan hal yang menakutka. Dia dapt mengabaikan bunyi alarm jam, bahkan ketika alarm tidak berbunyi. Dia sangat sulit dibangunkan dan akan merasa pusing jika dia bangun tidur.

3. Naked
Anggota grup Kyu Jong pernah mengungkapkan disebuah acara telavisi, Kim Hyun Joong saat tidur tidak suka memakai baju.

4. 4th Dimension
Sebagai ketua grup, dia selalu mengungkapkan pendapatnya berdasarkan pemikiran sendiri. Dia dapat mengacuhkan orang2 yang mendengarnya, walaupun orang2 itu menunjukkan ekspresi yang ragu2,,,

5. Little Groom
Tampil di acara 'We Got Married' bersama Hwang Bo yang lebih tua 6 tahun, sebagai pasangan suami istri. Karena perbedaan usia 6 tahun, dia dipanggil 'Little Groom'.

6. Getting Married
Ketika makan disebuah restaurant di Hongkong, dia menuangkan saus cabe hampir satu botol. Hal ini membuat pelayan restoran bingung, tetapi anggota lain tenang2 saja, sepetinya dia sering melakukannya.

7. Ideal Type
Dia suka wanita yang lembut, ramah dan berwawasan luas. Umur tidak menjadi masalah dan dapat seperti sahabatny. Dia juga mengatakan akan tertarik dengan wanita yang berbaik hati.

8. Sneak Attack
Mukanya pernah diserang fans. Karena kejadian itu sangat cepat, dia tidak sempat bereaksi, hanya terkejut kemudian menganggap seseorang telah memukulnya ,,,,,

9. Classic Line
Saat tampil di Boys Before Flowers, dia pernah berkata, "wanita cantik, tolong belilah sebuah es krim". Kalimat ini menjadi kalimat klasik bagi fans ,,,,

HEO YOUNG SAENG

1. Otter
Wajah Young Saeng mirip dengan otter (sejenis berang-berang), khusunya ketika tersenyum. Sehingga dia dipanggil Young Saeng 'Otter'.

2. Shui Shui
Fans China memanggilnya Shui Shui. Kata lain dari Otter, karena penampilan Young Saeng yang fresh.

3. Young Girl
Ketika di Hongkong, Young Saeng dipaksa member lain untuk menampilkan tarian ala 'Gee' dari SNSD. Ekspresinya malu2 dan polos membuat banyak wanita yang terpukai. Dia juga sering di hias seperti wanita, kecantikannya membuat Hyun Joong ingin menjadikannya istri ,,,,

4. Friend
Dia pernah latihan di SM, sehinnga mempunyai banyak teman disana, antara lain dia akrab dengan Jae Joong dan Yunho DBSK, juga Siwon Suju. Dia juga pernah tinggal bersama Jae Joong.

5. Self Potrait
Young Saeng sama seperti orang2 yang suka memfoto dirinya sendiri. Dia pintar memilih gaya yang baik. Kadang kala dia meminta member lain untuk mengambil fotonya. Dia sering meminta foto bersama Kyu Jong.

6. Ideal Type
Saat fanmeeting di hongkong, Young Saeng pernah berkata suka melihat gadis yang ssedang menggigit ikat rambut untuk mengikat rambutnya. Dia memperagakannya, sehinnga membuat semua fans gempar!!!

7. Sexy Man
Hyun Joong bercerita, ketika ke rumah Young Saeng untu main dan santai, tiba2 Young Saeng menjadi sentimental. Dia menyalakan lilin di kamarnya untuk membuat suasana menjadi romantis. Akibatnya lilinitu hampir membakar rumahnya.

8. Heo Kim Kim
Heo Kim Kim dikira dalah panggilan nama Young Saeng yang alin. Sebenarnya nama iniadalah buatan fans untuk 3 member Heo Yong Saeng, Kim Kyu Jong & Kim Hyung Joon saat promosi album 'U R Man'

9. Being Sneak Attack
Dia suka di usili anggota lainnya dengan mencubit pipinya. Maklumlah, wajahnya yang imut membuat member lain penasaran.

10. Like To Look Good
Karena sangat peduli dengan penampilan, dia akan mengambil topi untuk menutupi rambutnya yang berantakan saat bangun tidur. Apalagi saat mau di foto ...

KIM KYU JONG

1. Little Bear
saat di acara Thank For Waking Me Up episode, Kyu Jong tampak memegang teddy bear putih yang lebih besar daripada dirinya. saat bermain atau tidur, dia akan memeluk teddy bear itu sehinnga dia tidak aneh jika di panggil "Little Bear"

2. Habit
kebiasaanya selalu menutup mukan dengan tangannya menurutnya kurang baik. Dia berusaha untuk menghilangkan kebiasaan itu.

3. Young Saeng
Young Saeng bukanlah Heo Young Saeng melainkan itu adalah nama ikan peliharaannya. Sepertinya Kyu Jong yang biasanya baik hati dan pendiam memiliki sifat jahil.

4.Kim Eagle
kata Jung Min, ketika Kyu Jong memakai kacamata gelap dia seperti Burung Elang. sehinnga Jung Min memanggilnya "Kim Eagle"

5. Light Sleeper
walaupun suka tidur tetapi dia tidak termasuk orang yang tidak susah dibangunkan. ketika setiap kali dibangunkan, dia pasty yang bangun pertama kali dibandingkan dengan member lain.

6. Shy Guy
selain Young Saeng, Kyu Jong juga pemalu. saat fanmeeting di Hongkong, Kyu Jong agak bingung ketika Kim Hyung Joon merampas bagian bahasa mandarinnya. akhirnya dia berkata "ini,, itu .." membuat pembawa acara tersenyum geli.

7. Stranger
ketika syuting acara televisi, dia selalu bangun tanpa mengetahui siapa orang yang berada di sebelahnya. Saat di tanya kenapa? dia akan menjawab tidak tahu, padahal orang yang berada di sebelahnya dalah staff perusahaan. kayaknya dia mudah lupa .. tentu saja ini membuat orang khawatir

8.Ideal Type
disebuah acara televisi dia mengaku bahwa di menyukai Kim Yoo Bin wonder girls. akhir-akhir ini dia banyak membuat orang bingung dengan kesukaannya. dia berkata bahwa dia takut anjing, tapi terpikat dengan wanita yang berjalan dengan membawa anjing.

9. Japanese Ability
untuk karir di jepang member ss501 harus mengikuti kelas intensif bahasa jepang. tapi pada saat mulai debut Kyu JOng satu-satunya orang yang mengertoi bahasa jepang saat itu.

10. Center Of SS501
Kyu Jong suka menjuluki dirinya sebagai "Center Of SS501". Alasan utama karena umurnya berada di tengah-tengah dari kelima anggota SS501. saat menyanyikan lagu "Take U High" bagiannya adalah "i am standing in the center"....

PARK JUNG MIN

1. Horse
karena kesukaanya pada wortel dan setiap malam makan dan minum jus wortel dia dipanggil "Horse". julukan lain dari dirinya dalah Mal, Park Mal, Charisma

2. Acting Skill
Dia mempunyai bakat acting diatas member lainnya. dia pernah ikut drama musikal dan menerima penghargaan. Tetapi yang paling aksi, dia dapat akting pura-pura bingung yang membuat member lain benar-benar percaya.

3. Atmosphere Creator
dia dikenal dapat membuat suasana menjadi tentram dalam tim, selalu dapat mengatur suasana di setiap acara. bahkan ketika di Hongkong dia memberikan tatapan penuh cinta dan berlutut dan memegang tangan fans dan berkata, "maukah kau menikah denganku".

4. Sweet Talk
Dia tidak pelit kata-kata. dia selalu mengucapkan kata-kata yang manis untuk fans, misalnya memuji fans, "cantik sekali".

5. King Of Nickname
dia sangat suka meberi nama panggilan utuk member lain, ternyata dia sebenarnya "King Of Nickname" nama panggilannya cukup banyak, " Park fragrancee", "Sister-in-Law", "Park Charisma", dan lain-lainnya.

6. Cranky When Woke Up
dia mempunyai masalah serius saat bangun tidur. ketika bangun tidur dia akan berubah menjadi orang lain. dia sering marah-marah ketika bangun tidur, siapapun yang membangunkannya saat tidur akan menerima pukulan dan tendangannya.

7. Hyung Joon Killer
dia dan Hyung Joon seperti musuh bebuyutan. mereka suka cekcok. saat amndi atau bangun tidur, keduannya pasti cekcok. akhirnya, Hyung Joon yang harus mengalah dan minta ampun, itulah sebabnya dia dijuluki "Hyung Joon Killer".

8. Disciplinary Master
dia sering mengatur dan menertibkan member lain. misalnya ketika yang lain sedang bermain-main, dia akan menyuruh mereka berhenti. dia juga sering meminta member lainnya jangan menggangu tidurnya.

9. Secret Of Blanket
dia pernah kedapatan Young Saeng sedang makan di balik selimutnya. Jung Min berkata "lebih hangat makan dengan cara begini".

10. Kindergarten Japanese
dia pernah dibilang sama Hyun Joong , bahasanya tingkatan anak TK. hal ini diungkapkan pada awal SS501 masuk pasarn Jepang.

KIM HYUNG JOON

1. Baby
dia di panggil 'Baby Joon' oleh rekan-rekannya SS501. hal ini di ungkapkan Hyung Joon di sebuah acara televisi, alasannya karena penampilannya yang sempurna dan dia yang paling muda.

2. Hyung Hyung
nama ini adalah panggilan sayang dari fans untuknya. berasal dari"Hyung Joon" dan berkembang menjadi "Hyung Hyung".

3. Cute
biasanya di promo dia harus melakukan tindakan yang cute untuk semua penonton

4. Petty
dia dianggap paling pelit oleh sesama member. jika mereka makan bersama , dia tidak akan mentraktir. selain itu, para member yang lebih tua tidak akan membiarkannya membayar.

5. Mirror
dia termasuk member yang paling suka bercermin, walaupun menurut sebagian fans bahwa Young Saeng lah member yang paling suka berkaca.

6. Getting Married
kata-kata manis Hyung Joon tidak kalah dari kata-kata manis Jung Min. saat jumpa fans di Taiwan, ketika ditanya pendapat mereka soal gadis Taiwan , Hyung Joon menjwab "jika cukup umur aku akan menikahi kalian semua"

7. Victim
sebagai member termuda , Hyung Joon menjadi korban dan suka dijahili oleh kakak-kakaknya. hal ini mebuat fans prihatin dan menyukainya.

8. Ideal Type
dia suka makan, jadi menurutnya wanita yang dapat memasak dan lembut kepda dirinya.

9. Andrew Kim Voice's
setiap bangun tidur, suaranya yang lembut akan menjadi suara yang kasar seperti desainer terkenal Korea Andrew Kim.

10. Wierd Habit
dia menyangkal pernyataan Jung Min pernah mengatakan mengatakan bahwa dia mempunyai kebiasaan aneh, jika pergi ke pemandiaan umum tida akan melepas celananya....

0 Response to "ss501 keywords"

Posting Komentar

Followers